Home » , » 'Der Panser' menang dengan skor telak 6-1.

'Der Panser' menang dengan skor telak 6-1.

Written By dpcpksarjasari on Jumat, 12 Oktober 2012 | 20.19


INILAH.COM, Dublin - Jerman tampil superior saat berhadapan dengan Republik Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. 'Der Panser' menang dengan skor telak 6-1.

Bermain di Aviva Stadium, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Jerman terlalu tangguh untuk Irlandia. Tidak tampak Jerman akan menang besar jika melihat papan skor di babak pertama. Mereka hanya unggul 2-0 berkat dua gol yang dicetak Marco Reus.

Di babak kedua, mereka tampil menggila. Empat gol mereka berondong ke gawang Irlandia, masing-masing oleh Mesut Ozil, Miroslav Klose, dan dua gol Toni Kroos. Irlandia hanya mampu membalas satu gol di penghujung laga berkat suntingan Andy Keogh.

Pelatih Jerman, Joachim Low, menyebut timnya pantas meraih kemenangan 6-1 karena anak asuhnya memang tampil bagus sepanjang laga.

"Tim sudah fokus sejak laga dimulai. Hal itu sudah terlihat sepanjang pekan saat sesi latihan," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Ketika pemain kami menguasai bola, dengan cepat para pemain menyerang dan menemukan keseimbangan yang tepat. Kami layak menang dengan skor sebesar ini. Irlandia lebih mengandalkan umpan lambung tanpa ada tekanan sama sekali," ia melanjutkan.

"Organisasi permainan kami lebih bagus. Penampilan kali ini mengalami peningkatan jika dibandingkan laga sebelumnya," ia mengakhiri.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Abi Tsaqif | PKS ARJASARI
Copyright © 2011. dpcpksarjasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abi Tsaqif
Proudly powered by Blogger