Home » , » Megawati Soekarno Putri : Pilkada Jakarta juga telah membuka jalan bagi para 'penumpang gelap'

Megawati Soekarno Putri : Pilkada Jakarta juga telah membuka jalan bagi para 'penumpang gelap'

Written By dpcpksarjasari on Jumat, 12 Oktober 2012 | 20.14


INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa pihak atas kemenangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) di Pilkada DKI Jakarta.

Megawati mengatakan, partainya kecewa dengan adanya pihak-pihak yang mengklaim diri paling berjasa atas kemenangan pasangan Jokowi-Ahok.

"Di tengah-tengah rasa syukur dan bangga, kita masih juga menyaksikan bagaimana kemenangan Jokowi-Ahok telah membuka jalan bagi banyak pihak untuk mengklaim sebagai yang paling berjasa," kata Megawati, dalam pidato politik membuka Rakernas II PDI Perjuangan di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/10/2012).

"Pilkada Jakarta juga telah membuka jalan bagi para 'penumpang gelap' untuk ikut menikmati sukses tanpa merasa terganggu sedikitpun secara moral," lanjutnya.

Selain itu, lanjut Megawati, Pilkada DKI juga telah membuka tabir betapa sempitnya pemahaman banyak pihak terhadap politik. "Kita menyaksikan bagaimana elite dan cerdik pandai berlomba merayakan kemenangan sambil menyingkirkan pihak yang kalah," tutur putri Soekarno itu. [mar]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Abi Tsaqif | PKS ARJASARI
Copyright © 2011. dpcpksarjasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abi Tsaqif
Proudly powered by Blogger